http://i1304.photobucket.com/albums/s529/LarasHawaningKinasih/-Hello-Kitty-hello-kitty-25089230-964-1000_zpsbc32a03d.png Saktah Heksa Putri: Kembalilah

Minggu, 12 Januari 2014

Kembalilah

Semasa hidupmu kamu tentu pernah merasakan hidup yang berbeda dengan orang lain pada umumnya, dimana disaat hidup kamu terpuruk, kecewa bahkan ada yang sempat menyalahkan tuhan kenapa hidup ini tidak adil. Mungkin kamu pernah mengalami atau merasakan ketika mimpimu, usahamu, harapanmu seseorang atau sesuatu yang kamu miliki hilang, hancur atau pergi  padahal kamu telah berusaha untuk menggenggamnya, menjaganya semampumu.
Ketika sebuah harapan tidak sesuai dengan kenyataan yang kamu inginkan yang terjadi dalam hidupmu.
Bersabarlah, kamu diciptakan dengan satu-satunya mahluk Allah yang paling sempurna sekalipun malaikat yang paling taat pun bersujud kepada nabi Adam ketika ia diciptakan, engkau diberi akal dengan penciptaan yang sempurna untuk kamu berpikir bahwa tiada duka yang abadi di dunia ini, tiada sepi merantaimu selamanya lihat saja malam pasti akan ada siang yang akan segera menyambut.
Kembalilah padaNYA yakinlah ada yang Maha Segalanya yang mendengar keluh kesahmu, melihat segalanya pada hidupmu. Ketika hal sedih menimpamu ingatlah itu tidak selamanya, akan ada bahagia setelahnya Allah hanya ingin kamu menunggu untuk kamu ikhlas menerimanya, untuk kamu bisa menguatkan hatimu sendiri dengan apa yang telah Dia gariskan pada hidupmu.
Kembalilah padaNYA kamu tak kan pernah menyesal dekat denganNYA kamu akan merasakan bahwa semua yang terjadi adalah salah satu nikmat yang tak mungkin sembarang orang mendapatkannya, kamu akan memiliki kekuatan lebih dari yang kamu bayangkan.
Memang tak banyak orang yang mampu mencoba dan melakukannya, Allah hanya mengetuk pintu hati hamba-hamba yang Dia mau saja, namun dengan niat dan usahamu yang kuat kamu pasti mampu.
Tak terhitung tak terhingga kamu menangis ketika berurusan hidup selalu kamu libatkan Dia, karena rasa syukurmu, kebaikanNYA selama kamu hidup, Dzat yang Maha selalu ada, Maha Dekat yang tidak pernah jauh, tidak pernah meninggalkan ciptaanNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar